Musyawarah Rembug Desa

Administrator Berita Desa

             Musyawarah Rembug Desa Dalam Rangka Pembahasan Penanganan dan Pencegahan Stunting Desa Sampalan Tengah tahun 2020 pada Senin 28 September 2020 di selenggarakan di Ruang Rapat Kantor Desa Sampalan Tengah. Yang dibuka oleh Pj. Perbekel dan dihadiri oleh kader, Bidan Desa, Perangkat Desa dan Pendamping Ahli, serta Dokter dari UPT Puskesmas Dawan II. 

                Pemateri Dokter Suparni menerangkan mengenai penanganan stunting terkait dengan lintas sektor, stunting yakni pendek berdasarkan umur. dan Data Stunting di Desa Sampalan Tengah  yakni : kategori sangat pendek 1 orang, dan kategori pendek 6 orang. Dengan adanya penangana Stunting dari bebrbagai pihak diharapkan agar dapat menurunkan data bayi yang stunting dan diharapkan tidak ada lagi bayi yang stunting.

         Tujuan di adakannya rembug desa yang berkaitan dengan stunting agar dapat di kaper di APBDEs sehingga dapat membiayai kegiatan untuk penanganan stunting di desa.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Info Media Sosial

Facebook

Covid

Aparatur Desa

PERBEKEL Sekretaris Desa Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Kasi Pelayanan Kaur.Tata Usaha dan Umum Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Klian Bnjar Dinas Papaan Klian Banjar Dinas Jabon Klian Banjar Dinas Pakel

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa