Musrenbangdes

Administrator Berita Desa

       Kegiatan Musrenbangdes yang berkenaan dengan telah selesainya disusun Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa)  Tahun 2021 karena telah diverifikasi oleh Tim Verifukasi,  sehingga pada Minggu 4 Oktober 2020 di Ruang Rapat Kantor Desa Sampalan Tengah.  Yang mana dihadiri oleh Perangkat Desa,  Ketua dan Anggota BPD,  Calon Perbekel Terpilih,  Tim Verifikasi RKP Desa, Tokoh Masyarakat,  Kelian Adat,  Sekaa Truna, Ketua LPM, Bidan Desa, Babinsa dan Babinkamtibnas,  Ketua dan anggota PKK, serta Ketua Bumdes. Memaparkan isi dari RKPDesa Tahun 2021 yang telah selesai diveriifikasi.

        Dari RKP yang telah disepakati, maka ditentukanlah skala prioritas kegiatan untuk disepakati bersama yang akan  dituangkan menjadi Rancangan APBDes Tahun 2021 mengacu pada pagu difinitif yang telah ditentukan. Musrenbangdes yang dilakukan mulai dari pukul 09.00 Wita dan berakhir pada pukul 13.30 Wita.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Info Media Sosial

Facebook

Covid

Aparatur Desa

PERBEKEL Sekretaris Desa Kaur Perencanaan Kasi Kesejahteraan Kasi Pelayanan Kaur.Tata Usaha dan Umum Kaur Keuangan Kasi Pemerintahan Klian Bnjar Dinas Papaan Klian Banjar Dinas Jabon Klian Banjar Dinas Pakel Staf Administrasi Staf Administrasi Staf Administrasi

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa